Obat Batuk Pilek Dan Demam untuk Anak

Obat Batuk Pilek Dan Demam untuk Anak

Obat Batuk Pilek Dan Demam Untuk Anak - yakni Jelly Gamat Gold-G, obat yang terbuat dari bahan herbal alami yang bisa menyembuhkan penyakit dengan cepat dan efekif. Dengan tidak mencampurkan bahan-bahan lain didalam Jelly Gamat Gold-G, menjadikan makanan kesehatan ini tidak akan menimbulkan ketergantungan dan baik dikonsumsi oleh siapapun.



Penjelasan mengenai batuk pilek dan demam pada anak

Batuk dan pilek pada anak merupakan salah satu penyakit yang bisa dikatakan musiman karena pada musim pancaroba ( perubahan musim dari penghujan ke musim kemarau atau sebaliknya) banyak dari kita baik orang dewasa maupun anak-anak yang menderita batuk dan pilek. Dan yang sering terjadi yaitu jika salah satu dari kita terkena batuk dan pilek maka seluruh orang yang serumah juga akan mengalami juga batuk dan pilek, bisa secara bersamaan maupun bergantian. Bisa juga hanya menderita batuknya saja atau pileknya saja. Batuk pilek merupakan salah satu masalah kesehatan yang paling sering ditemukan terutama pada anak-anak. Pada umumnya batuk pilek yang menyerang anak-anak bisa terjadi 6 hingga 12 kali dalam satu tahun, yang artinya hampir 1 hingga 2 bulan sekali mereka terserang batuk pilek ini.

Sedangkan demam, merupakan kondisi yang dapat dialami oleh siapa saja termasuk oleh anak-anak. Beberapa orang tua sering kali kebingungan ketika mendapati anaknya mengalami peningkaan suhu tubuh. Kecemasan yang dialami oleh orang tua akan menimbulkan beberapa tindakan yang berlebihan dalam penanganan demam. Padahal demam merupakan suatu mekanisme yang terjadi di dalam tubuh dalam mengatasi infeksi.

Demam tidak membahayakan asalkan tidak menimbulkan dehidrasi, kesadaran menurun ataupun kejang. Demam dapat sebagai tanda pertahananan tubuh yang terjadi dikarenakan adanya benda asing dalam sistem tubuh, misalnya saja anak anda demam setelah diberikan imunisasi . Ini merupakan kondisi yang tidak memerlukan penanganan medis. Selain itu demam dapat pula disebabkan karena adanya virus yang masuk ke dalam tubuh sehingga memerlukan antibiotika. Anda tidak perlu cemas ketika anak demam, pertama kali anda harus mengetahui penyebab demam pada anak. Penanganan yang berlebihan terhadap demam anak, misalnya saja langsung diberikan obat antibiotika dan langsung melakukan cek darah justru sering kali merugikan anak dibandingan dengan menghilangkan demam pada anak.

Gejala batuk pilek dan demam pada anak
  • Panas dingin, badan meriang, badan terasa lemas dan lesu,
  • Dilanjut dengan bersin bersin dan hidung tersumbat
  • Demam dengan suhu badan di bawah 39°C namun tampak rewel dan tak nyaman pada anak
  • Anak kejang-kejang
  • Anak Anda terlihat sangat lemas, lesu, dan sulit bangun
  • Kehilangan nafsu makan atau sakit perut
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Bengek atau sulit bernafas

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Obat Batuk Pilek Dan Demam Untuk Anak Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Secara Efektif



Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan sudah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721. Dapat menyembuhkan segala jenis penyakit dari mulai penyakit kronis maupun non kronis, dan baik dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia bagus juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Jelly Gamat Gold-G adalah obat alternatif yang terbuat dari ekstra teripang emas hewan dasar samudera yang memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa, dimana ekstra teripang emas yang terdapat pada obat herbal jelly gamat merupakan ekstra teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada jenis teripang lain memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, dll.

Selain memiliki kandungan gamapeptide teripang juga memiliki kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold-G sebagai berikut:
  • Protein 86.8%
  • antiseptik alamiah
  • Kolagen 805
  • chondhroitin
  • trace mineral
  • omega 3. 6. dan 9
  • mukopolisakarida
  • glucosaminoglycans (GAG’s)
Manfaat yang ada dalam kandungan teripang emas dapat membantu membantu menyembuhkan batuk pilek dan demam pada anak terutama kandungan protein yang mampu memperkuat system daya tahan tubuh, membantu system pernafasan akibat pilek, Menghasilkan hormon dan enzim serta fungsi protein lainnya.

Dengan tidak mencampurkan bahan-bahan lain didalam jelly gamat gold-g, menjadikan makanan kesehatan ini tidak akan menimbulkan ketergantungan dan baik dikonsumsi oleh siapa saja, mulai anak-anak usia 2 bulan sampai lansia. Bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g.

Nah untuk itu segera obat penyakit yang diderita anak anda sekarang dengan Obat Batuk Pilek Dan Demam Untuk Anak jelly gamat gold-g. khusus untuk anda yang ingin memesan jelly gamat gold-g silahkan kirimkan sms dengan format pemesanan berikut ini:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 8 BOTOL

  GGE : Intan Permata : 8 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur <1 tahun   1-2 sendok teh per hari
Untuk balita dan anak-anak                   1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                         3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                             3X2 atau 3×3 sendok makan per hari


Cara konsumsi / aturan pakai
  • Kocok jelly gamat gold-g terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.Cara Konsumsi Jelly Gamat
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.


" Setiap Penyakit Pasti Ada Obatnya, Manusia Di Haruskan Untuk Berusaha Dengan Obat Yang Terbaik, Namun
Hanya Tuhanlah Yang Memberi Kesembuhan "

Perhatian !!!

Baca aturan pakai, bila sakit berlanjur segera hubungi dokter.

0 Response to "Obat Batuk Pilek Dan Demam untuk Anak"

Posting Komentar

wdcfawqafwef